Keseruan Ngabuburit di Museum Angkut

Museum Angkut percaya bahwa moda transportasi sejatinya adalah bagian dari peradaban. Setiap moda mewakili perubahan dan gaya di zamannya masing-masing. Maka, tak cukup sekadar menghadirkan kendaraan di pameran. Museum Angkut menghidupkan kembali fungsi dan jati diri setiap kendaraan dengan desain interior ruangan yang dibuat mirip dengan kondisi zaman aslinya. Nantikan juga festival dan parade yang semakin melengkapi perjalanan museum. Berjalan di Museum Angkut bak berjalan dari masa ke masa.

  1. Presidential Helicopter

 

 

 

 

 

 

 

 

Bell 47J Siwalet, helikopter yang diberikan langsung oleh presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno. Helikopter ini merupakan helikopter kepresidenan pertama yang diperoleh hasil negosiasi antara Presiden Soekarno dan Pemerintah AS untuk membebaskan seorang agen CIA. Sekarang helikopter tersebut di display di Museum Angkut. Selain edukasi tentang kendaraan, Museum Angkut juga punya informasi sejarah, asyik kan ?

2. Gangster Town

 

 

 

 

 

 

 

 

Gangster Town akan membawamu ke negara Amerika lama. Akan ada banyak jenis kendaraan retro dari Amerika dan masih berfungsi.

3. Buckingham Palace

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekarang, Anda dapat berjalan-jalan di kastil kerajaan! Jangan lewatkan setiap keseruan di zona ini. Zona Istana Buckingham menampilkan versi asli tahta Ratu Elizabeth, taman dan berbagai macam ciri khas Inggris Raya.

4. Runway27

 

 

 

 

 

 

 

Ayo nikmati pesawat kepresidenan Indonesia versi aslinya! Dengan kabin pesawat VVIP, Anda bisa mengetahui kemewahan di dalamnya seperti meja makan dan meja kerja.

 5. Pasar Apung Nusantara

 

 

 

 

 

 

 

 

Banyak makanan bisa dinikmati di Pasar Apung, terutama jajanan tradisional yang recomended. Kamu juga bisa berkeliling dengan kanau dan memutari seluruh area pasar apung. Berjalan-jalan berkeliling pasar apung memungkinkan kamu untuk berfoto-foto ria, karena setiap sudut pasar apung selfieable!. Pasar Apung Nusantara adalah zona terakhir Museum Angkut. Yang pasti Pasar Apung hanya bisa kamu nikmati di Museum Angkut!

Museum Angkut  buka setiap hari pukul 11.00 -19.00 WIB. Untuk periode 12 April sampai dengan 7 Mei Diskon 50%. Dengan tiket terusan tersebut, Kita mendapat akses ke beberapa wahana sekaligus dan juga fasilitasnya sangat lengkap.

Saat berkunjung ke Museum Angkut,  di Kota Batu jangan lupa untuk menginap di Senyum World Hotel, hotel bertajuk “One Stop Staycation” dengan berbagai tema kamar dunia dan fasilitas yang unik dan lengkap untuk keluarga! Untuk update dan promo, follow Instagram @senyumworld dan Facebook @SenyumWorldHotel. Untuk reservasi, silahkan menghubungi 0341-3073999 / 08113661299 (Whatsapp).

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *